Cara Bertukar Link

Written By ferdiyanto on Monday, April 4, 2005 | 11:07 AM

Share this history on :
Terima kasih untuk para netter yang telah mau berkunjung di blog sederhana saya, semoga artikel - artikel yang ada di blog saya bisa membatu atau memberi solusi bagi para netter semua. Saya sebagai Owner blog ini dengan sangat bangga akan memasang link blog netter ke blog saya aslakan anda sekalian mau memasang link blog saya ke blog para netter semua. Berikut scriptnya :

<a href="http://ferdiyantodeni.blogspot.com/" target="_blank" title="Ferdiyanto Blog's - Tips dan info terbaru">Tip's trik dan informasi komputer</a>

Script tukar link juga disediakan di page Home blog ini. Bagi yang sudah pasng tukar link silahkan berikan coment dan kasih juga alamat blognya ya.

0 comments:

Post a Comment

Share this history on :